Halloween party ideas 2015


Untuk kedua kalinya, saya gagal mengakses kompasiana. Kalau hanya melihat-lihat saja bisa. Tetapi untuk menulis tidak bisa lagi. Apakah saya harus membuat akun baru lagi? Bukankah saya sudah membuat dua akun?

Saya bingung mau bagaimana lagi. Nanti saya pikirkan lagi. Boleh jadi saya “tidak jodoh” dengan kompasia. Ketika semangat menulis membara, kemacetan ini datang. Ini menyebalkan.

Saya tidak tahu bagaimana memecahkan masalah ini. Saya juga tidak tahu penyebabnya apa. Ada password yang dikirim melalui email konfirmasi. Tetapi tetap saja disuruh masuk ulang. Wah ini menyebalka. Gagal sudah memasukkan tulisan kedua dan ketiga tuk hari ini.

Mungkin saya akan menulis di blog yang lain saja. Selain itu, saya juga kehilangan pembaca setia saya di kompasiana. Kehilangan teman-teman yang bisa diajak ngobrol via komentar blog.

Hari ini hari bersejarah untuk kedua kalinya di kompasiana.

PA, 15/2/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.