Halloween party ideas 2015


Tak terasa usia saya sudah lebih dari ¼ abad. 26 tahun. Tak terbayangkan. Betapa indah hidup ini.

Hari ini, 15 Februari 2013, saya memperingati ulang tahun kelahiran saya. Tidak ada peringatan istimewa. Bukan hari khusus juga. Meskipun, saya sendiri merasa hari ini sebagai hari istimewa. Makanya, saya mau Bersyukur kepada Tuhan atas usia ini.

Saya kebetulan sekarang tinggal di Yogyakarta. Hanya ada ucapan selamat dari keluarga, teman-teman dan sahabat, dan juga anak-anak binaan saya, dan sahabat di Yogyakarta. Bagi saya ini sudah sangat istimewa.

Entah ada yang mengirim hadiah khusus, itu bukan impian saya. Diberi boleh tidak juga tidak apa-apa. Yang penting adalah doa.

Saya sengaja menulis catatan di blog saya ini. Kebetulan sudah lama saya tinggalkan. Gara-gara keasyikkan di blog kompasiana. Semoga mulai hari ini saya kembali mengunjungi blog saya ini. Juga di blog saya yang lain.

Saya hanya bersyukur kepada tuhan atas usia ini. Terima kasih atas ucapan dan doa dari sahat, kenalan, teman-teman, melalui pesan singkat, email, facebook, dan sebagainya.

Terima kasih Tuhan
Terima kasih Bapak dan Mama
Terima kasih alm. Kakak
Terima kasih tuk adik-adik semua
Terima kasih tuk pendidik
Terima kasih tuk teman-teman dan sahabat

Aku bersyukur bisa hidup bersama kalian semua. Syukur kepada-Mu Ya Tuhan.

Pandega Asih, Yogyakarta, 15 Februari 2013

Gordi Afri

Post a Comment

  1. happy b'day... semakin kita bersyukur semakin berkah sisa usia kita. semoga mas Gordy sukses dimasa depan n cepet mendapat pendamping biar undang saya...hehehe..

    ReplyDelete
  2. Neng Hera terima kasih sudah mampir, saya mungkin lupa menaggapi komentar ini, seingat saya dulu, saya sudah membalas tapi kok tidak muncul di sini, tak salah jika sekarang baru di balas hehee

    ReplyDelete

Powered by Blogger.