Halloween party ideas 2015

foto dari sukacita.deviantart.com
Bangun pagi ini dengan semangat baru. Semangat yang membara untuk memulai aktivitas harian. Sejenak saya duduk. Lalu, membaca sebuah kalimat indah. Intinya, sebuah ajakan untuk memulai hari ini dengan SUKACITA.

Ssaya terdiam. Apa benar semua orang bangun dengan rasa SUKACITA?
Bagi yang punya janji boleh jadi sukacita. Sebab, hari ini janjinya dipenuhi. Bagi yang tidur pulas juga. Dia sudah mendapat energi baru pagi ini. Bagi yang mengakhiri tugas boleh jadi sukacita. Dia tidak akan terbebani lagi dengan tugas yang dipercayakan padanya.

Macam-macam alasan munculnya SUKACITA itu. Tetapi, banyak orang-kalau mau jujur-tidak mengalami seperti itu. Ada yang bangun dengan buru-buru. Terlambat tiba di kantor siap dipotong gajinya. Ada yang harus bangun pagi-pagi sekali supaya cepat tiba di kantor. Ada yang tergesa-gesa karena bensin motor atau mobilnya belum terisi.

Lalu bagaimana memulai hari ini dengan SUKACITA?
Inilah harapan setiap orang. Dengan SUKACITA kita mempunyai semangat baru untuk mengisi hari ini. Ciptakanlah suasana gembira saat Anda memulai pekerjaan hari ini.

Pemimpin Anda mengharapkan Anda tersenyum dalam mengerjakan tugas. Guru dan dosen mengharapkan muridnya semangat mengikuti pelajaran. Sopir angkutan mengharapkan rekan kerjanya ramah dan tersenyum melayani penumpang.

Macam-macam harapan. Hanya satu obatnya. Mulailah hari ini dengan SUKACITA. Energi SUKACITA ini menyemangati Anda dalam pekerjaan sepanjang hari.
Selamat pagi…..

PA, 4/12/12
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.