Halloween party ideas 2015

Tulisan hilang. Baru saja dibuat. Siapa yang mencurinya? Bukan siapa-siapa. Dunia maya ini kan bisa saja saling curi. Tetapi ini bukan pencurian yang menghebohkan. Bukan juga kasus saling curi. Bukan plagiat juga. Ini murni tulisan yang hilang.

Tadi saya sedang menulis di blog kompasiana. Biasanya memang saya menulis di komputer lalu masukkan di blog ini. Bukan menulis langsung di blog. Gara-gara beberapa minggu terakhir sering menulis langsung di blog, saya ketagihan. Nah..ketagihan inilah yang membuat saya menyesal bukan main.

Ketika mau menampilkan tulisan (posting), tiba-tiba komputer macet. Internetnya juga macet. Wah…keluar tulisan….LAMAN TIDAK BISA MERESPONS. Gawat. Tulisan saya hilang. Tak ada yang mencuri. Entah di mana rimbanya sekarang tulisan itu. Yang jelas saat proses menyimpan kemudian menampilkan, komputer dan jaringan internet macet. Tidak jadi proses itu. Lagi-lagi proses terakhir gagal.

Tak apa-apalah. Apa boleh buat. Ini jadi pelajaran berharga untuk selanjutnya. Beruntunglah saya masih bisa menulis lagi. Kesalahan dan kekesalan saat ini cukup untuk malam ini. Hari esok menanti dengan kejutan baru. Selamat malam buat pembaca semuanya yang setia.

——————

Obrolan malam

PA, 5/10/2012
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.