Halloween party ideas 2015

foto oleh Viva Desta
Satu tulisan satu hari. Begitu target saya bulan lalu. Jadi ada 30/31 tulisan dalam sebulan. Senangnya jika ini terjadi. Lepas dari jumlah pembaca yang meningkat, tulisan saya jadi banyak. Setahun bisa ratusan tulisan. Ini target yang harus dicapai.

Banyak menulis berarti banyak mengasah pikiran. Begitu salah satu latar belakangnya. senangnya bisa menulis banyak. Kenyataannya target itu belum 100% terpenuhi. Bulan lalu itu, hanya ada 26 tulisan. Kurang 5 tulisan. Tampaknya gampang, hanya 5 saja. Nyatanya sulit mencapai 5 tulisan itu.

Ada banyak kendala yang saya hadapi. Bukan sok sibuk tetapi melihat kesibukan saya, jumlah tulisan itu memuaskan. Di tengah kesibukan saya masih membuat 26 tulisan. Memang bukan penulis tetapi punya hobi menulis. Menulis demi mengasah otak.

Kendala berikutnya lagi soal koneksi internet dan komputer. Ketika koneksi internet putus, saya tidak bisa menulis lagi. Kadang-kadang juga komputer macet. JAdilah dua alasan yang saling mendukung untuk tidak menulis.

Bulan September ini ada semangat baru. Hari ini tanggal 7 dan baru 3 tulisan yang ada. Ada keinginan untuk mewujudkan target saya. Jadi nanti ada 30 tulisan. Semoga berhasil. Saya mencoba membuat lebih dari satu tulisan dalam sehari. Ini demi mencapai angka 30.

Meski mottonya satu tulisan satu hari, saya mencoba satu hari lebih dari satu tulisan. Kalau sudah genap waktunya, kembali lagi ke moto itu. satu hari satu tulisan.

PA, 6/9/2012
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.