Halloween party ideas 2015

foto oleh Si Tukang Buat Sushi
Satu jam lebih membaca tulisan teman-teman kompasioner. Ada yang cukup melihat judulnya saja, ada yang membaca sampai tuntas, ada yang membaca sebagian saja, ada yang membaca dengan cepat, ada yang membaca penuh perhatian. Inilah warna-warni tulisan di kompasiana. Beda orang beda tulisan, beda bakat beda model tulisan. Itulah indahnya kebersamaan.

Sebentar lagi saya tidur. Saya membaca beberapa puisi dari teman-teman kompasioner. Tidak ada maksud untuk menulis puisi malam ini. Hanya mau membaca sebelum tidur saja. Selama ini saya jarang membaca puisi. Saya tidak mahir membuat puisi. Mudah-mudahan dengan sering membaca saya bisa menuangkan isi hati dalam bentuk puisi.

Berpuisi sebelum tidur. Terima kasih untuk teman-teman penyair di kompasiana ini. KAlian memberi warna pada tulisan yang masuk. Tulisan ini hanya goresan belaka. Mungkin tidak bermakna. Tetapi saya memaknaianya sebagai buah pikiran sebelum tidur. SAmpai jumpa lagi. Terima kasih untuk pembaca yang melirik judul tulisan ini, yang membaca entah sampai tuntas atau sebagain tulisan ini. DAn, terima kasih untuk penyair yang karyanya saya baca sebelum tidur ini.

CPR, 5/7/2012
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.