Halloween party ideas 2015

foto oleh Prapen Wesi Aji.
Ibarat tamu, datang dan pergi, demikian situasi yang ada di partai demokrat. Ada anggota lama yang pergi meninggalkan partai, ada juga yang nantinya akan datang dan merapat. Ini biasa untuk dunia politik. Demikian mata kita menyaksikan panggung politik negeri ini.

Konon ada istilah kutu loncat partai. Sang politikus keluar masuk, dari partai ke partai. Ibarat tikus mencari makanan di mana saja dia temukan. Demikian politikus mencari rumah aman untuk karier politiknya.

Hari ini saya juga membuat account baru di kompasiana ini. Bukan karena saya mau memiliki lebih dari satu akun. Akun yang lama gagal dibuka setelah dicoba beberapa kali. Daripada menunggu lama lagi, saya membuat yang baru. Ini untuk mengembangkan kemampuan saya dalam hal menulis dan berbagi. Meski bukan penulis profesional, saya tetap mencintai kegiatan menulis.

Inilah demokrasi dalam blog keroyokan ini. Juga bagi saya demokrasi dalam menulis. Mau tulis berapa hari ini terserah saya. Mau tidak menulis juga bisa. Tetapi saya ingin tetap ada yang ditulis setiap hari. Biar otak tidak berat menampung ide.

Saya akan berusaha tidak meloncat sana sini membuat akun baru. Saya ingin tetap tinggal dalam akun ini sehingga tetap ada tulisan yang dibuat. Ini janji saya di awal akun ini. Semoga ini tetap ada dan menjadi wadah untuk berbagi dan bertemu teman-teman semuanya di blog kompasiana ini.

Salam kompasiana

Yogyakarta, 15/12/2012
Gordi

*Pernah dimuat di blog kompasiana pada 15/12/2012

Post a Comment

Powered by Blogger.