Halloween party ideas 2015

ilustrasi, di sini

Hujan memang merepotkan. Terutama pengendara sepeda motor. Juga penjual di pasar.

Saya berharap sore ini tidak ada hujan. Harapan besar saya demikian. Tentu bukan asala berharap. Saya dan teman-teman mau main futsal. Jadi, kalau hujan main dibatalkan, lapangan juga basah.

Semoga tidak hujan. Kami mau bertanding sekarang. Bukan kemenangan yang kami cari. Kami hanya mengolah fisik kami sehingga tetap bugar dan sehat.

Banyak olahraga banyak buang energi tetapi banyak inspirasi. Begitu yang saya yakini. Bahkan stres pun bisa hilang dengan berolahraga. Untunglah saya bukan orang stres. Jadi, saya tidak menghilangkan stres dengan berolahraga sore ini.

Melalui olahraga, kami melatih bekerja sama, kejujuran, kesadaran bahwa saya mempunyai kekurangan, melatih ketepatan dan kecepatan, dan nilai lainnya. Kiranya ini mesti ditanam sejak muda. Kelak sudah tua kami sudah menampung banyak nilai positif dalam hidup ini.

Dengan nilai ini, kami menjadi tulang punggung bangsa. Ah ini hanya iseng-iseng saya saja. Boleh jadi ada yang iri karena mau main futsal saja mesti ditulis di kompasiana.

Bukan mau pamer. Saya kok seperti candu menulis hari ini. Sehingga sebelum main pun saya buka kompasiana dan menulis ini.
Maaf kalau ada yang kurnag berkenan. Salam kompasiana.

PA, 25/2/13

Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.