Halloween party ideas 2015



Di mana-mana sekarang ini, orang membela hak perempuan. Banyak tokoh dengan sekuat tenaga memperjuangkan hak wanita: masuk parlemen, hak untuk berkativitas sesuai tenaganya, dan sebagainya. Dari sinilah muncul gerakan emansipasi wanita. Gerakan pejuang wanita. Dan berbagai nama lainnya yang muncul. Bagaimana dengan lelaki?


Buku ADAM HARUS BICARA ini justru membela lelaki. Penulisnya, Rm Deshi Ramadhani, menyadari bahwa lelaki kadang-kadang digambarkans ebagai orang yang lemah-lembut. Bukankah lelaki mempunyai fisik yang kuat dan kekar? Sifat-sifat inilah yang mau dibela. 


Pada intinya, buku yang diterbitkan Kanisius Yogyakarta tahun 2010 ini mau mengajak pembaca untuk kembali ke hakikatnya sebagai lelaki. Dengan sifak khasnya ini, lelaki menunjukkan jati dirinya dan menyumbangkan kemampuannya demi kehidupan bersama, berbangsa, bermayarakat, dan terutama kehidupan menggereja.


Uraiannya menarik, gaya bahasa populer sangat kental. Ini yang membuat buku ini menjadi mudah dibaca. Ide-ide sulit diuraikan dalam bahasa populer sehingga pembaca mudah memahaminya. Kebetulan penulis buku ini menjadi penulis favorit saya, maka saya senang membaca buku ini. Sekarang buku-buku lain dari penulis yang sama sedang saya baca. 


Kalau Anda tertarik dan mau menggeluti ke-lelakian Anda maka simaklah buku ini. Bagaimana dengan kaum hawa? Wanita juga boleh membaca buku ini, agar bisa memahami suaminya dngan baik. Buku ini memang diberi subjudul BUKU LELAKI. Namun bukan berarti yang lelaki saja yang boleh membacanya. Tidak, semua orang boleh membacanya.


CPR, 2/5/2012

Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.