Halloween party ideas 2015

Foto, dokumen pribadi
Tulisan ini dibuat saat saya sedang pusing. Entah mengapa malam ini tidak ada semangat belajar. Biasanya belajar malam hari. Tentu juga siang dan sore hari. Tapi hari ini semuanya jadi baru. Entah mengapa.

Memang sore ini saya mencoba untuk berkreatif. Mengubah alamat blog saya sampai saya merasa pas. Pekerjaan ini mulai kemarin siang, malam, tadi siang, juga sore hari. Saya membuat 2 blog masing-masing berbahasa Italia dan Inggris. Tapi saya merasa kurang puas dengan alamatnya. Saya mencoba untuk membuat alamat yang ada nama saya di dalamnya.

Dan akhirnya sore ini saya menemukan alamat yang pas. Semoga ini bertahan lama dan tidak akan berubah seperti alamat 2 blog saya sebelumnya, gordyafri.blogspot.com dan gordyafri2011.blogspot.com. Saya merilis blog baru dengan nama hampir sama dengan ini. Satunya gordyafri-indonesian.blogspot.com untuk yang berbahasa Inggris dan gordyafri-indonesiano.blogspot.com untuk yang berbahasa Itali.

Gara-gara mencari nama ini, saya mengubah alamat blog saya dari kemarin hingga hari ini. Memang ini bentuk kerja yang kreatif. Hanya saja makan banyak waktu. Saya tidak mau buang-buang waktu. Tetapi saat ini saya sedang tidak ada semangat untuk belajar. Itulah sebabnya saya ingin menulis dalam bahasa Indonesia saja. Saya tahu, saya sebenarnya masih ada utang untuk menulis dalam bahasa Italia dan Inggris. Tetapi saat sedang tidak ada semangat seperti ini saya alihkan rasa ini pada kegiatan menulis.

Semoga tulisan ini tidak mengganggu pembaca. Apa pun yang terjadi saya menulis ini saat saya tidak ada semangat untuk belajar. Boleh jadi ini menjadi pelajaran bagi pembaca juga. Jangan biarkan situasi yang menegangkan (tidak ada semangat belajar) ini berlalu begitu saja. Saya pun ingin mengisinya dengan belajar menulis.

Saya tadinya mencoba membaca koran dalam bahasa Italia. Tetapi toh tidak mempan. Tetap taka da niat. Mencoba membaca artikel berbahasa Inggris tetap taka da semangat. Mencoba menghibur diri dengan belajar menyanyi lagu Italia toh tetap tak mempan. Boleh jadi memang otak sedang blank. Saya pun lari ke ruang komputer dan menulis ini. Terima kasih untuk pembaca yang membaca tulisan ini.

Salam dari Parma-Italy
Gordi

DIEDIT: Selasa, 30 Juni 2015

Blog lama http://gordyafri.blogspot.com/ sudah kembali seperti semula dan kedua blog dalam bahasa Inggris dan Italia di atas sudah dihapus, gantinya silakan simak di sini untuk bahasa Inggris dan di sini untuk bahasa Italia Terima kasih untuk pembaca sekalian

Post a Comment

Powered by Blogger.