Halloween party ideas 2015



ilustrasi dari google
Ini ide gila saya. Saya menulis daripada tidak menulis. Ide ini muncul setelah melihat blog saya ini masih kosong beberapa hari. Dari Sabtu sampai kemarin belum ada postingan baru. Lebih baik hari ini saya menulis untuk blog ini. 

Dan idenya sederhana. Saya menulis daripada tidak menulis. Kok bahas topik menulis sich? Ya topik menulis. Saya baru saja membuka-buka kompas.com dan melihat tulisan di bagian urbanesia. Kolom ini biasanya hadir di kompas cetak bagian klasika.

Saya ingin tahu siapa saja penulisnya. Dan bagaimana mereka menulis. Juga apa saja topik tulisan mereka. Saya membuka-buka di internet. Saya membaca beberapa tulisan. Mudah dimengerti dan segar.

Saya melihat profil penulisnya. Semuanya hobi menulis. Ada yang sejak kecil. Ada yang sejak SMA. Ada yang saat dewasa. Ada yang menulis karena hobi, ada juga yang menulis karena asyiknya berjalan ke mana-mana.

Ya mereka sebenarnya menulis amat sederhana. Modelnya sederhana tetapi isinya luar biasa segar. Tentu segarnya tidak seperti air. Segar ketika membaca informasinya.

Kalau mereka saja bisa menulis demikian, mengapa saya tidak bisa menulis pengalaman harian saya? Saya mau menulis. Maka, malam ini saya menulis tentang topik menulis ini. Sekaligus mengisi blog kesayanganku.

Malam ini, kompasiana yang jadi langganan tulisan saya sedang eror, macet. Saya beralih ke sini. Namun, bukan karena kompasiana macet, saya ke blogspot ini. Malam ini ada rencana untuk memasukkan tulisan. Kebetulan juga kompasiana sedang macet, maka sekaranglah tulisan ini dimasukkan.

Ini tulisan sederhana juga. Moga mudah dipahami. Wong Cuma bagi-bagi pengalaman menulis. Selamat malam.

PA, 27/2/13
Gordi

Post a Comment

Powered by Blogger.