Halloween party ideas 2015

foto oleh aqilfithri
Dua bulan lebih, kami tidak bertemu. Kampus ditinggalkan begitu saja. Kami tak tahu, siapa saja yang menjaga kampus kami selama liburan. Pastinya ada pegawai sekretariat dan perpustakaan yang selalu mengawal kampus tercinta ini.

Selama liburan, kami, para mahasiswi/a tidak bertemu secara fisik. Interaksi tetap terjalin melalui jejaring sosial. Inilah mudahnya zaman sekarang, kami bisa bertemu di dunia maya. Ada cerita yang terpotong-potong selama liburan. Misalnya, teman-teman yang mengadakan kursus di bidang tertentu sesuai minatnya. Ada yang mengambil kursus menulis, public speaking, spiritualitas, bertani, bertukang, petugas listrik, dan sebagainya. Ini semua, kami tahu lewat dunia maya.

Hari ini, Rabu, 1/2/2012,kami bertemu secara fisik. Cerita liburan sudah dikisahkan sebagiannya. Namun, kami tetap membahas kegiatan liburan. Diawali dengan jabatan tangan sebagai tanda baru bertemu lalu berbincang mengenai kabar harian.Alhamdulilah, teman-teman saya sehat semua. Tak ada yang kurang. Yang tidak hadir hari ini adalah mereka yang mengambil mata kuliah yang berbeda dengan kami. Meski tidak kuliah, mereka sibuk menyelesaikan skripsi di rumah. Pekerjaan ini yang membuat kami huru-hara dalam tugas harian belakangan ini.

Kami rindu bertemu dan lebih dari bertemu, kami rindu dengan kampus kami. Kampus adalah tempat kami berjuang dengan susah payah mencari ilmu. Dalam kampus ini, kami bisa berkenalan dengan para dosen yang mencintai kami. Dalam interaksi itu, kami menjalin diskusi yang hangat tentang bidang yang kami geluti. Kami juga berkenalan dengan pemikiran para tokoh berkaliber di dunia melalui buku-buku di perpustakaan. Kampus memang menyediakan segalanya demi menunjang kegatan belajar kami. Makanya, kami rindu kembali ke kampus tercinta.

CPR, 1/2/2012
Gordi Afri

Post a Comment

Powered by Blogger.