Halloween party ideas 2015

foto ilustrasi oleh CubaGallery
Aku mau bahagia
Ingin sekali merasakan bahagia
Malam ini aku ingin bahagia
Malam yang pas untuk berbahagia

Kata temanku di halaman fb-nya
Bahagia itu bukan pada benda yang kita miliki
Tapi pada diri kita
Bahagia pada diri

Jika aku ingin bahagia
Maka bahagia itu aku rasakan
Bukan aku miliki Bukan aku beli
Demikian jika mengikuti kata-kata itu

Aku ingin berbahagia di malam Minggu
Memang ini perasaanku
Perasaan dari dalam diri saya
Bukan dari luar diri saya

Aku ingin bahagia
Sekali pun aku tak bersamamu
Sekali pun aku tak memilikimu
Sekali pun aku jauh darimu

Benar kata temanku
Bahagia bukan pada benda
Tapi pada diri
Diri setiap orang

Maka bukan saja aku yang bisa berbahagia
Tapi juga kamu dalam dirimu sendiri
Maka bahagia bisa ada dalam diriku
Juga dalam dirimu

Alangkah baik jika
Bahagia itu jadikan perasaan bersama
Antara aku dan kamu
Meski kamu di sana dan aku di sini

Salam bahagia

Prm, 2/5/14
Gordi


*Pernah dimuat di blog kompasiana

Post a Comment

Powered by Blogger.